Senin, 06 Agustus 2012

Selalu BERsyukur...

assalamualikum,,,

alhamdulilah masih diberikan rahmat kesehatan,,,,amin
ga terasa ya !! udah lama ga menulis blog ini...
berhubung laptop kesayanganku...dibawa oleh Mr. R
buat cek program Tugas Akhirku,,,,,,,,
semoga Allah memberikan kemudahan dalam menyelesakannya,,,amin,,,,

dalam setiap nafas kehidupan pasti selalu diberikan cobaan,,,,
terkadang kita mengeluh dan marah akan masalah yang Allah berikan,,,,,,
padahal Allah sedang menguji iman seseorang,,,,,
"TidakLah Allah memberikan cobaan melebihi dari kemampuannya"
terkadang aku merasa lelah ketika dihadapkan dengan aneka masalah,,,
tapi alhamdulilah mungkin Allah telah mengajarkanku akan banyak hal.,,,.
aku selalu bersyukur atas semua nikmat yang Allah berikan kepadaku,,,,,,,

aku bukanlah orang yang terbuka dan pandai untuk bisa berbagi segala keluh kesahku kepada orang lain,,,
aku lebih menyerahkan segala sesuatu kepada sang Pencipta ...
karena prinsipku,,,,Allah yang memberikan ujian maka Allah pula yang akan menunjukan jalannya,,,,

ketika betubi tubi masalah yang aku harus hadapi baik keluarga, pekerjaan, pendidikan dan urusan pribadi dengan pasanganku,,,
aku harus tetap tegar dan sabar dalam menghadapinya,,,,,

terkadang ada perasaan bimbang dalam diriku,,,
aku harus kemana,,,aku harus berbagi kepada siapa,,,,
aku tidak ingin menyusahkan orang lain,,,aku juga tidak ingin membuat orang lain khawatir,,,
aku lebih suka bersembunyi hanya untuk sekedar menangis,,,,

ketika malam tiba aku lebih memilih untuk bersujud dihadapan ilahi,,,,,
untuk menghilangkan segala perasaan yang membuatku meneteskan air mata,,,,
aku selalu berfikir postif akan segala kehendak Allah,,,

ataukan aku sekedar tadarus untuk membuat air mataku berhenti........
Al-Quran,,,,,,,,,aku sangat membutuhkanmu,,,

aku selalu bersyukur selalu diberikan oraang - orang yang selalu sayang dan perhatian kepaadaku,,,,,,,,,
doa, nasehat dan semangat kalian,,,selalu aku butuhkan,,,,,,
aku bisa seperti sekarang karena kalian,,,,,,,,,

terima kasih ya Allah engkau selalu ada didalam Qolbuku,

terima kaish untuk orang tuaku yang selalu mendampingiku,,,,
ma'afkan jika aku belum bisa membahagiankan kalian sepenuhnya,,,
aku ingin berusaha membahagiakan kalian baik didunia maupun akhirat ,,,

terima kasih kepada semua orang yang selalu sayang dan perhatian kepadaku,,,,
baik sahabatku sekolah, kuliah, tempat aku bekerja dan sesorang yang masih setia mengisi hatiku,,,
meskipun banyak hal yang aku rasakan berbeda,,,,,
tetapi aku selalu percaya kepadamu,,,,,,
cium dan peluk hangat untuk kalian semua...ehmmmuach!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar