Senin, 06 Agustus 2012

I am Witting...honey


mungkin aku terlalu rindu dengan blogku ini...
jadi banyak hal yang ingin kutulis dalam beberapa bait kalimat...
ada sebuah kata yang pernah disampaikan my honey,,,,,

"cinta itu terkadang rumit dan mungkin sulit untuk ditebak
terkadang kita harus berkorban untuk mendapatkan cinta
tetapi terkadang juga kita harus mengorbankan cinta untuk menjadi pribadi yang lebih baik"

mantapkan kata-katanya sampai aku tak bisa tidur hanya karna memikirkannya,,,,
tiba-tiba terlintas makna dari kalimat ini...
"aku harus berkorban untuk mendapatkan cintaku dengan setia menunggumu,,,,,,"
"kamu harus mengorbankan cintamu untuk menjadi pribadi yang baik..."
seperti sebuah sinetron kejar tayang,,,,,,,,

alhamdulilah komunikasi masih tetep lancar,,,,,,,,
dia juga masih membantuku untuk menyelesaikan tugas akhirku,,,

sebenarnya sekecil apapun perhatian yang diberikan kepadaku,,,
seperti sebuah semangat, senyuman, dan motivasiku untuk menjalani semua aktivitasku,,,

sejujurnya ada beberapa hal dan kebiasaan yang mungkin sudah berubah
atau mungkin hanya perasaanku saja,,,
tetapi aku selalu berfikir positif dan percaya kepadanya,,,,,,,

ada salah satu kejadian yang aku harapkan keluar kata-kata dari mulutnya,,,
ketika aku sedang berjalan sendirian,,,,,,,,
"andai kau butuh bantuan ketika kau berjalan sendiri katakan saja aku pasti bantu"
tapi kenyataan berkata lain,,,dia tak respon...
terkadang aku berfikir masih adakah tempat buatku,,,
atau kah telah berubah,,,,,,,

ketika malam waktu aku tak bisa tidur aku pun tak sengaja mengobrol dengan salah satu temanku...
mungkin aku udah lama ga pernah berjumpa,,,
hanya penghilang rasa jenuh,,,,
diapun menyeletuk cerita tentangku.........
aku berfikir orang lain tak penah memperhatikanku,,,ternyata sebaliknya,,,
alhamdulilah,,
"kamu tu menarik,,,orangnya ga neko-neko dan apa adanya
"aku suka pribadi kamu yang tegas,,,
"sebelum kamu mengambil keputusan selalu kamu pikirkan matang-matang
"terkadang ketika kamu berbicara hanya seperlunya,,,
"bisa menjadi panutan dan semangat
"aku senang liat senyum kamu
"kadang diam kadang humor.......
"kamu sahabat yang baik,,,karena kamu suka membantu kami.......
aku hanya bisa terdiam dan berkata makasih aku ga punya uang kecil ne,,,ckckckkc

tapi selepas kami bercanda dia pun bertanya gimana kabarmu neng?,,,,alhamdulilah baik,,,
hubunganmu dangan dia gimana,,,alhamdulilah baik,,,ko semua baik,,,,,celetuknya,,,
aku pun menjawab,,,begitulah adanya,,,,,,,,
aku senang liat ketika kamu berjalan dengannya,,,,enak aja diliat ........alhamdulilah seperti artis ya,,,celetukku kepadanya,,,,,,,,,,,,

tiba-tiba diapun mulai bercerita........
waktu setelah ujian kita waktu itu,,,mungkin kamu ga ada ujian kali ya aku juga ada liat kamu,,,
aku ada liat dia didepan lab,,,dekat tangga sih,,,sama cewe bercanda tapi ko pake cubit-cubit segala...
teman ko kayak gitu mesra banget,,,,kan aneh,,,jadi kami pun berpikir macam-macam tapi ya udahlah mungkin teman,,,,,,,,tapi kamu jangan marah y,,,,

setelah aku mendengarnya kepalaku langsung sakit rasa,,,hatiku serasa mengambang seperti kapas entah mau dibawa kemana oleh angin,,,,,,,,air matapun menetes tapi aku tahan dengan sekuat tenagaku,,,
aku pun berkata setiap hubungan pasti ada masalah siapapun ketika disampaikan seperti itu pasti kaget serasa jatuh dari tempat yang tinggi dalam hati kecilku berkata bertambahlah beban pikiran dihatiku ini makin sering aku begadang karena ga bisa tidur,,,,,akupun berkata sejujurnya aku pun binggung harus percaya kepada siapa,,,aku tidak tau,,,tapi aku bersikap santai apapun yang orang katakan aku akan tetap percaya kepada pasanganku,,,karena hanya itu yang bisa aku perbuat,,,andai aku tak bisa menghadapi ini mungkin kelak Allah akan memberikan ujian yang lebih berat lagi untukku,,,,,pura-pura tutup mata dan telinga sekalipun hatiku sakit,,,,keep smile

ga terasa udah lama ga pernah ketemu,,,tiba-tiba dia datang kerumah tepat jam 21.00 untuk mengantarkan laptopku jujur aku agak binggung ketika berbicara dengannya tapi aku coba bersikap seperti biasanya,,,,,,ada yang aneh saat itu mata ini melihat sesuatu,,,apaaan coba gayanya yang berbeda dari biasanya dia memakai kalung rantai yang besar aku langsung kaget,,,mengapa dia berubah jujur aku tak suka tapi aku tak bisa menyampaikannya,,,,,aku hanya bercanda pakai kalung lagi aneh,,,,,tw.......

karena aku tau sifatnya yang keras jadi ketika aku menyampaikan sesuatu aku pasti mengutarakannya dengan candaan dan halus agar dia tak tersinggungg,,,,,,
aku selalu berdoa agar dia selalu diberikan yang terbaik,,,,,,amin
semoga allah memberikan kemudahan kepada kami,,,,amin..

udah seminggu aku tak bisa tidur cepat selalu berkisar jam 1 keatas,,,,,entah apa yang aku pikirkan aku pun tak mengerti,,,,,pastinya cape kan mikirnya,,,tapi ya udah lah,,,,,,,
semoga Allah memberikan kemudahan dalam menjalaninya,,,,,amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar