Rabu, 05 September 2012

tUGAS aKHir


semoga allah memberikan kemudahan dengan semua yang hamba jalani sekarang,,,,,,,,

terkadang aku merasa lelah mungkin aku kualahan dengan mengatur waktuku,,,
baik kerja maupun harus tugas akhir,,,,,,

rasa lelah, lapar, dan sakit sampai tak bisa aku rasa,,,,,,,,
karena aku hanya fokus pada tugas akhir,,,,,,,,,,,,,

aku hampir gila dengan semua kondisi ini,,,,,,,
tapi terkadang orang-orang terdekatku selalu memberikan doa dan semangat buattku,,,


ya allah jika engkau mengijinkan hamba wisuda ditahun ini,,,
maka berikanlah aku kemudahan,,,
karena aku percaya yang sulit dan tidak mungkin bagi manusia,,,
sebenarnya mudah bagimu,,,,,,,,

aku hanya bisa menjalani semuanya dengan sisa semangat yang aku miliki sekarang,,,
terkadang aku merasa pasrah dengan kondisi yang ada,,,,,,,,,,,,

ya allah hamba ingin meneteskan air mata,,,,,,,,
hanya padamu hamba bersandar akan semua keluh kesah ini,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar