Rabu, 15 Agustus 2012

Tak Penting GALAU

Allah memberikan telinga ini untuk mendengarkan hal yang baik,,,
Allah memberikan mata ini untuk melihat semua keindahan dunia ini,,,,,
Allah memberikan lisan ini agar bisa menyanpaikan kata yang bermakna,,,,

aku belajar dari apa yang aku lihat maupun aku dengar,,,,
aku sadar mungkin selama ini...
aku banyak menuntut,,,
dengan apa yang didalam hidupku,,,,
seharusnya aku bersyukur dengan apa yang aku miliki,,,,,,

pernahkah aku bertanya tentang perasaan orang lain,,,
apa yang dia inginkan,,,
apa yang dia suka,,,
apa yang bisa aku bantu,,,

tetapi malah sebaliknya aku terlalu egois yang terlalu banyak meminta,,,,,,,
semua dimulai dari diriku sendiri,,,,,
aku akan belajar menjaga kesehatanku,,,,,,
aku akan belajar lebih mandiri,,,
jangan terlalu menyusahlan orang lain,,,,,,,
selalu tersenyum dengan semua masalah yang ada,,,,,,,,

berpikir sederhana untuk membuat hidup ini terasa lebih indah,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar