Minggu, 22 Januari 2012

Ketika aku merindukan seorang Kekasih



♥ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ♥

Tangan ini mula menulis apa yg telah dikarangkan oleh hati.
Akhirnya aku segera tersadar hanya kepada Allah-lah t4 aku berrsandar
Apabila telah tiba masaku untuk segera mengakhiri lajangku
Bukanlah niat ini disertai oleh nafsu tapi atas keinginan seorang muslim mencari kebahagiaan..Aku hanya mengharapkan keridhaan ALLOH..

Mungkin aku belumlah pantas memupuk rasa ini..
Ketika hati ini telah jatuh dalam lembah bernama cinta...
Tapi aku ini hanya manusia biasa yang terkadang tidak mampu menolaknya...
Rasanya aku tdk sanggup untuk Mbuang jauh''perasaan yg ada dalam hatiku ini
Ya ALLOH . . .Ijinkan aku memupuk perasaan dalam hatiku ini..
Ijinkan aku untuk mencintainya dan menyayanginya dengan cara yang syar’i...

Bukanlah suatu penyesalan Bagi ku...
Karna Aku mencintaimu dan memilikimu...
Dengan Hatiku yang penuh dengan Rasa Sayang...
Aku akan Mencintaimu bukan hanya karena kelebihanmu...
Tapi Juga Dengan segala Kekurangan-mu yang ada..
karena bagiku di balik itu semua adalah suatu Anugrah Bagi-ku..
Akan Selalu ku pertahankan Cinta ini untuk menggapai Ridho-Nya ..

Ya ALLOH …Sang pemilik Hatiku...
Jika aku hendak mencintai seseorang....
temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu...
agar bertambah kuat cintaku pada-Mu...
Ketika aku sedang jatuh cinta...
jagalah cinta itu,agar tidak melebihi cintaku pada-Mu...
Ketika aku merindukan seorang kekasih..
rindukanlah aku pada sosok yang rindu Cinta Sejati-Mu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar